Keindahan Safari Bali Marine Park

0
146

  Jika para wisatawan menghabiskan liburan Anda di Bali dengan anak-anak, jangan lupa untuk mengunjungi Bali Safari Marine Park, karena lokasi wisata di Bali ini menawarkan pengalaman safari terbaik bagi Anda dan anak Anda. Bali Safari & Marine Park juga disebut Bali Safari Park, salah satu tempat wisata favorit di pulau Indonesia dan sangat populer. Daya tarik taman safari Bali, menawarkan tempat untuk satwa liar di habitat alami mereka, dibangun dengan campuran budaya Bali dan cocok untuk wisata untuk segala usia. Bali Safari and Marine Park, atau Taman Safari III, Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar, Bali. Lebih Banyak Desa, Desa Serongga, dan Desa Medahan. Jaraknya 17 km sebelah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai melintasi jalan By Pass Ngurah Rai dan melewati jalan Profesor Ida Bagus Mantra. Lokasi Bali Safari Park sangat strategis, mudah diakses, dan sangat jarang macet.

Para wisatawan dapat gunakan Google Map di bawah ini untuk menemukan lokasi Bali Safari Marine Park, adalah cabang dari Taman Safari yang terletak di Gianyar, Bali. Ini bukan Safari nyata, tetapi Kebun Binatang terbuka dengan hewan impor dari berbagai benua. Tiket dapat dibeli oleh mitra resmi BSMP, Voyagin merupakan rumah bagi lebih dari 60 spesies hewan dari Indonesia, Afrika dan India, Bali Safari dan Marine Park lebih dari sekadar berpengalaman; Taman safari di Bali juga merupakan tempat yang bagus untuk segala usia untuk bersenang-senang dan hiburan dengan Kerutan Safari yang terkenal. Bali, Bali Safari dan Marine Park telah dipuji sebagai salah satu atraksi paling menarik dan kelas dunia di Bali. Terletak di hutan murni seluas 40 hektar di Gianyar, Taman Bali yang dimiliki oleh Taman Safari Indonesia yang terkenal di dunia, nama yang dikenal akan pameran binatang kreatif dan pekerjaan pelestariannya yang tidak kenal lelah.

Kawasan wisata ini dapat dikelilingi dengan menggunakan trem safari melintasi savana untuk mendekati hewan liar. Para wisatawan juga disajikan dengan akuarium air tawar dan nikmati teh sore yang disajikan di Uma Restaurant. Bergabunglah dalam pertunjukan tradisional Bali Agung di taman atau teater. Taman safari di Bali dimiliki dan dikelola oleh taman safari Indonesia. Taman safari Indonesia adalah ahli terkenal dalam konservasi hewan dan terkenal untuk menyelenggarakan pameran dan pertunjukan hewan. Taman safari Indonesia, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam organisasi wahana, pengalaman ini menjadikan taman safari Bali sebagai salah satu taman safari terbaik di Indonesia dan tujuan wisata bagi anak-anak di Bali dan liburan keluarga terbaik di pulau Dewata.

Ada berbagai jenis hewan langka dari 3 negara, yaitu Indonesia, India dan Afrika terdiri dari 60 spesies dan 400 spesies terancam di Indonesia, seperti burung jalak putih, burung hantu, tapir, buaya, babi guinea dan harimau dari Sumatra, India, antara lain, Tutul deer, Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Spesies Afrika yang terancam punah seperti kuda nil, burung unta, singa, babbon, zebra dan rusa kutub biru tidak kurang. Wilayah Bali Safari Marine Park, dibangun di atas lahan seluas 40 hektar, merupakan salah satu dari 3 kebun binatang di Indonesia. Salah satu tempat wisata terbaik di Bali untuk anak-anak yang layak anda kunjungi adalah Bali safari and marine park. Saat berkunjung anak-anak dan anda dapat menikmati beberapa pertunjukan antara lain, pertunjukan satwa dan pengetahuan tentang satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah yang terdapat museum gajah, wisata naik gajah, dan warung gajah.