Kesaksian Para Sahabat Fernando Wowor, Kader Gerindra Korban Penembakan Oknum Brimob.

0
139

Bagi para sahabatnya sosok Fernando Wowor, Kader Gerindra yang meninggal ditembak oknum Brimob di area parkir Dunkin Donat, Bogor pada sabtu (20/1/2018) adalah sosok yang baik dan kalem. Nando lebih memilih jalan damai untuk semua masalah yang dia hadapi dan menjauhi hal-hal yang bersifat kekerasan.

Pasca kejadian penembakan oleh oknum Brimob Kelapa Dua dengan inisial R terhadap Kader Gerindra bernama Fernando Wowor—meninggalkan kesedihan yang mendalam dimata para sahabatnya.

Sugiono, Waketum Partai Gerindra di status facebook-nya mengatakan, “Kamu anak baik Fernando, saya jadi saksi itu. Kamu bagian dari sebuah perjuangan besar untuk bangsa ini. Kamu pahlawan di mata saya.  Beristirahatlah dengan tenang, tugasmu telah selesai. Biarkan kami yang melanjutkan…”

Kedukaan serupa juga disampaikan oleh Angga Raka Prabowo, Wasekjen Partai Gerindra “Fernando Wowor Tuhan sayang sama kamu Ndo, kamu anak baik, kamu selalu hibur kawan2mu. Tuhan memberkatimu Ndo. Terima Kasih segala jasa dan perjuanganmu. Rest in peace Fernando ”justin” wowor” .

Demikian pula dengan Chusni Mubarak Wachid yang merupakan pelatih Ferdinan semasa masih dalam masa pengkaderan, “saya yang melatih kamu, saya yang memilih kamu, saya juga yang menjadi mentormu secara langsung. Selamat jalan Nando adikku… melengkapi persaksian sebagai sesama manusia, Demi Tuhan saya juga bersaksi bahwa kamu orang baik, kader yang baik. #RIPFernandoWowor” ujarnya sedih.

Sedangkan Ganda Hutabarat selaku kader Gerindra senior mengungkapkan perasaannya, “Turut berduka cita atas gugurnya FERNANDO ALAN JOSHUA WOWOR ( NANDO ) , Selamat Jalan…. Beristirahatlah dalam damai adikku Nando… Aku hanya berdoa, Semoga Allah memberikan tempat yang layak bagimu di Sorga. Hidup dan Mati kita ada ditangan Tuhan.

Ayat Renungan :

Yesaya 41 : 10

” Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu ; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan..”

Tak lupa, Alhadi—Kader Gerindra dalam organisasi SPD (Sarjana Penggerak Desa) dari Sumatera Barat menyampaikan kesaksian tentang kebaikan korban semasa masih hidup, “Selamat Jalan Sahabat sekaligus Temain Baik ku FERNANDO WOWOR Pengawal bapak PRABOWO SUBIANTO

Saya Atas nama Pribadi dan keluarga besar Sarjana Penggerak Desa Partai Gerindra dari Sumatera Barat (SPD),Turut berduka cita Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan Semoga Husnul Khatimah.  Selamat Jalan Bro FERNANDO �
Sebagai Umat Sesama Bersaudara, dan saya bersaksi kamu adalah Orang yang sangat Baik…!!!

Bagi para sahabatnya sosok Fernando Wowor adalah kawan seperjuangan untuk menciptakan negeri ini menjadi lebih baik dan mulia dimata dunia. Namun kini tugasnya sudah usai dan Tuhan lebih memilihnya di surga. Fernando Wowor berhasil dalam hidupnya sebagai inspirasi dan kawan seperjuangan para sahabat dan teman-temannya.