Sandiaga Uno Merayu Gatot Nurmantyo Menjadi Bagian Timsesnya

0
27

Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengaku sudah mengajak mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk menjadi bagian dari tim sukses (Timses) dirinya bersama Prabowo Subianto. Namun, hingga saat ini belum direspons oleh Gatot Nurmantyo.

“Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot, sudah hampir dua minggu belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama,” jelas Sandiaga di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sandiaga Uno Merayu Gatot Nurmantyo Menjadi Bagian Timsesnya
Sandiaga Uno Merayu Gatot Nurmantyo Menjadi Bagian Timsesnya

Sandiaga pun yakin nantinya Gatot Nurmantyo bersedia menjadi bagian dari timsesnya. “Karena saya kagum dengan beliau, beliau Panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita,” ucapnya.

Maka itu, dia berharap bisa segera bertemu dengan Gatot Nurmantyo. “Mudah-mudahan bisa ada titik temu, ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan,” imbuhnya.

Selain Gatot, dia menginginkan agar timsesnya berasal dari berbagai kalangan, tidak hanya tokoh partai mitra koalisi. “Tentunya emak-emak, perwakilan emak-emak, milenial, lansia, perwakilan disabilitas, perwakilan pengusaha, perwakilan olahragawan, semua harus kita bersama,” ungkapnya.