Prabowo Bangga Melihat Jutaan Rakyat Dan Muslim Indonesia Damai Dan Tertib

0
16
Prabowo Bangga Melihat Jutaan Rakyat Dan Muslim Indonesia Damai Dan Tertib

Pada acara Reuni Akbar 212, Calon Presiden(Capres) Prabowo Subianto menyampaikan pidato singkat di depan massa Reuni 212. Di akhir pidatonya, Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih sudah diundang ke Reuni Akbar 212.

“Saya kira demikian yang ingin saya sampaikan, saya bangga melihat saudara-saudara sekalian, luar biasa, luar biasa, terima kasih saya diundang hari ini, terima kasih panitia,” ucap Prabowo di atas panggung, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

“Takbir! Takbir! Takbir!” kata Prabowo, yang mengenakan kacamata hitam.

Kemudian massa menyambut teriakan Prabowo itu dengan teriakan ‘Allahu Akbar’. Prabowo juga meneriakkan ‘merdeka!’ sebanyak tiga kali.

Sebelumnya, Prabowo sempat menyampaikan bahwa dia merasa bangga Reuni Akbar 212 dapat berjalan tertib. Massa yang hadir juga tertib saat pelaksanaan Reuni 212.

Prabowo Bangga Melihat Jutaan Rakyat Dan Muslim Indonesia Damai Dan Tertib
Prabowo Bangga Melihat Jutaan Rakyat Dan Muslim Indonesia Damai Dan Tertib

“Saya tidak akan panjang-panjang bicara, karena sebagaimana kalian ketahui, saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai calon presiden RI, dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan, saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, saya tidak boleh kampanye,” ujar Prabowo.

“Ini kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya, saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia, jutaan umat Islam, jutaan tapi damai, tertib…. Tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat keluarga-keluarga jalan dengan tertib, menggendong anaknya, tertib, damai, luar biasa, saya bangga hari ini, saya bangga sebagai anak Indonesia, dan saya bangga sebagai muslim di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, tidak berapa lama setelah berpidato, Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninggalkan panggung acara yang terletak di sisi barat Tugu Monas. Pengawalan melekat dilakukan terhadap Prabowo dan Anies yang meninggalkan lokasi acara. Hal itu dikarenakan peserta Reuni Akbar 212 ramai-ramai mengambil gambar Prabowo dan Anies.

Namun demikian, Prabowo bangga melihat jutaan rakyat dan muslim Indonesia damai dan tertib.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here