Prabowo Presiden, Habib Rizieq Shihab Dijemput Pulang Ke Indonesia

0
93
Prabowo Presiden, Habib Rizieq Shihab Dijemput Pulang Ke Indonesia (buletinnasional.com)
Prabowo Presiden, Habib Rizieq Shihab Dijemput Pulang Ke Indonesia

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 akan membawa kembali pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi  ke Indonesia jika dirinya menang pada Pilpres 2019 mendatang. Prabowo mengatakan, Habib Rizieq Shihab telah difitnah dan dizalimi pihak-pihak tertentu yang tidak menyukainya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/2/2019).

“Dalam ijtima yang ke dua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan zalimi,” katanya.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menegaskan, akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat serta para ibu-ibu yang dipenjara akibat praktik persekusi dan dizalimi oleh pihak tertentu.

Prabowo Presiden, Habib Rizieq Shihab Dijemput Pulang Ke Indonesia (buletinnasional.com)
Prabowo Presiden, Habib Rizieq Shihab Dijemput Pulang Ke Indonesia

“Semua ulama yang dizalimi, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela, akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Prabowo kembali menyinggung proyek infrastruktur era pemerintahan Petahana yang menurutnya dibangun bukan untuk rakyat kecil. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menggelar silaturahmi dengan alim ulama, kiai dan habaib di Pondok Pesantren Assadad, Sumenep, Madura, Selasa (26/2/2019).

Prabowo mengakui, pembangunan infrastruktur sangat dibutuhkan bangsa ini. Tetapi, infrastruktur yang dibangun harus mampu diakses oleh rakyat.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Danjen Kopassus itu juga berkomitmen untuk membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Prabowo memastikan dirinya akan menunjuk putra putri terbaik untuk duduk di kabinet pemerintahannya.