SAH Undang Seluruh Komponen Masyarakat Jambi Hadiri Kunjungan Prabowo

0
80
SAH Undang Seluruh Komponen Masyarakat Jambi Hadiri Kunjungan Prabowo (buletinnasional.com)
SAH Undang Seluruh Komponen Masyarakat Jambi Hadiri Kunjungan Prabowo

Calon Presiden Prabowo Subianto akan menyapa para pendukung dan simpatisannya di Provinsi Jambi. Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi mengundang seluruh masyarakat Jambi untuk menghadiri kunjungan calon Presiden nomor urut 02 tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) mengundang seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat menghadiri acara silaturahmi capres Prabowo Subianto dengan masyarakat Jambi.

“Acara berlangsung di Hotel Ratu Convention Center (RCC) pada Kamis 14 Maret 2019,” tutur SAH saat memimpin rapat koordinasi partai koalisi tim pemenangan Provinsi Jambi Prabowo Sandi di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Senin (11/3/2019).

“Badan Pemenangan Prabowo Sandi mengharapkan kehadiran masyarakat. Terutama emak-emak, tokoh adat dan pemuda serta pemuda yang ingin perubahan,” lanjut SAH.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) (buletinnasional.com)
Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH)

SAH mengatakan bahwa Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu ingin menyapa masyarakat Jambi yang telah memberikan amanah kepemimpinan Indonesia kepada dirinya.

Oleh sebab itu, dirinya selaku Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi mengajak masyarakat untuk menyambut dan menyapa Mantan Danjen Kopassus itu di Provinsi Jambi. “Mari sebut dan sapa Prabowo di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, SAH yang merupakan penanggung jawab, sudah menunjuk Bakri sebagai ketua pelaksana partai koalisi dari kunjungan calon presiden nomor urut 02.

Sementara itu, hadir dalam acara tersebut para ketua partai koalisi pendukung Prabowo Sandi, seperti Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Ambiar Usman Ketua DPD Partai Berkarya, petinggi Partai Demokrat, PKS dan sejumlah pengurus inti Partai Gerindra.