Kawal Kedatangan Prabowo, Polda Jambi Kerahkan Tim Khusus

0
48
Kawal Kedatangan Prabowo, Polda Jambi Kerahkan Tim Khusus (buletinnasional.com)
Kawal Kedatangan Prabowo, Polda Jambi Kerahkan Tim Khusus

Ribuan pendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mulai memadati kawasan Gedung Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pada Kamis (14/3/2019).

Polda Jambi mengerahkan tim khusus untuk menjaga keamanan. Ratusan personel polisi dikerahkan menjaga Gedung Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi tempat berlangsungnya acara. Tidak hanya personel dari kepolisian, pasukan Gegana Brimob Polda Jambi juga turut diterjunkan.

Irjen Pol Muchlis AS, Kapolda Jambi membenarkan jika pengamanan khusus telah disiapkan untuk menyambut setiap kedatangan capres, tidak terkecuali calon nomor urut 02 tersebut.

“Sesuai SOP yang ada. Tim khusus memang sudah ada dan sudah dipersiapkan untuk pengamanan setiap capres yang datang,” katanya kepada wartawan di Jambi.

Prabowo Menyapa Jambi di Gedung Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi (buletinnasional.com)
Prabowo Menyapa Jambi di Gedung Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi

Oleh sebab itu, dirinya berharap tidak terjadi gejolak apapun dan acara berlangsung kondusif. “Kita berharap semua berjalan aman dan lancar,” kata Irjen Pol Muchlis AS.

Sementara itu menurut pantauan di dalam Gedung RCC, massa dan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah berkumpul. Bahkan, tidak sedikit dari kalangan penyandang disabilitas turut hadir dan membaur bersama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here