Sapa Warga Bengkulu, Prabowo Disambut Ribuan Pendukungnya

0
34
Sapa Warga Bengkulu, Prabowo Disambut Ribuan Pendukungnya (buletinnasional.com)
Sapa Warga Bengkulu, Prabowo Disambut Ribuan Pendukungnya

Calon presiden Prabowo Subianto kembali melanjutkan kegiatannya setelah berkunjung di Kota Jambi. Kali ini, Prabowo berkunjung di Bumi Rafflesia untuk menyapa masyarakat Bengkulu sekaligus bersilahturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Kemuning Resto, kawasan Pantai Panjang, Bengkulu, Kamis (14/3).

Ribuan pendukung rela terjemur teriknya matahari dan berdesak-desakan demi menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu. Saat tiba di lokasi, Prabowo disambut dengan alat musik dol dan diiringi dengan teriakan nama Prabowo oleh para simpatisan Prabowo-Sandi.

“Prabowo menang, Prabowo Presiden,” teriak para pendukung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan kagum terhadap pendukung di Provinsi Bengkulu. Dia mengajak seluruh pendukung untuk memilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik.

“Kalau rakyat tidak puas terhadap para pemimpin dia berhak memilih pemimpin yang lain,” kata Prabowo disambut meriah pendukungnya.

Sapa Warga Bengkulu, Prabowo Disambut Ribuan Pendukungnya (buletinnasional.com)
Sapa Warga Bengkulu, Prabowo Disambut Ribuan Pendukungnya

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas semangat dan dukungan yang diberikan kepadanya dan Sandiaga Salahuddin Uno beserta tim pemenangnya, serta atas dukungan dan semangat yang diberikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bisa bersama-sama merayakan kemenangan bangsa Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang dengan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Terimakasih atas dukunganmu, terimakasih atas semangat mu, saya tunggu kemenangan kita pada 17 April nanti. Saya yakin Allah SWT akan bersama kita, karena kita selalu berada dijalan yang benar. Dan kemenangan selalu berada di jalan yang benar,” pungkas Prabowo di Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here