Prabowo-Sandi Akhiri Kampanye Terbuka Di Tangerang, Hari Ini

0
77
Prabowo-Sandi Akhiri Kampanye Terbuka Di Tangerang, Hari Ini (buletinnasional.com)
Prabowo-Sandi Akhiri Kampanye Terbuka Di Tangerang, Hari Ini

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan mengakhiri kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang hari ini, Sabtu (13/4). Selain kehadiran paslon 02 itu, hadir juga sejumlah penghibur yang akan mengisi acara kampanye akbar yang dihelat di alun-alun Kota Tangerang itu.

Ketua pelaksana kampanye terbuka Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menjelaskan, hari terakhir masa kampanye di Kota Tangerang akan menjadi kampanye super Akbar Prabowo-Sandi. Pihaknya memperkirakan akan dihadiri ribuan bahkan lebih relawan dan pendukung paslon 02 tersebut.

Turidi juga memastikan, selaku panitia dia telah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya, mengurus panggung akbar yang akan dijadikan tempat Prabowo-Sandiaga menyampaikan orasi politik.

“Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis diatas panggung,” kata Turidi yang juga ketua DPD Gerindra Kota Tangerang ini.

Ketua DPD Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto
Ketua DPD Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto

Adapun, kampanye akbar Prabowo-Sandi di Tangerang akan dimulai sejak pukul 07.00-12.00 WIB dan akan diisi berbagai acara hiburan.

“Yang diisi berbagai acara hiburan, nantinya akan ada penampilan dari Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang dan Fauzi Baadilah,” pungkas Turidi.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra itu telah mengawali kampanye terbuka Pilpres 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan dan akan berakhir di Tangerang, Banten. Kemudian usai kampanye akbar di Tangerang, pasangan Prabowo-Sandi akan melaksanakan debat putaran terakhir pada Sabtu, (13/4) malam di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.